PENCARIAN

Jumat, 22 April 2011

PEMBELIAN PEMAIN DI ISL TERBAIK MUSIM 2011

Pemain-pemain ini adalah 7 pembelian ISL yang terbaik pada musim 2010/2011 (tidak urut dari yang terbaik) menurut saya, setujukah anda??

ZAH RAHAN KRANGAR (Persipura)
Pemain berumur 26 tahun yang juga pemain Timnas Liberia ini sekarang menjadi playmaker baru Tim Mutiara Hitam. Kehadirannya menjadikan Persipura makin hebat saja. kecepatan, dribbling lincah, dan shooting yang akurat menjadikan pemain satu ini sangat ditakuti lawan-lawannya. Kualitasnya juga sudah ia tunjukkan saat ia bermain di Persekabpas dan Sriwijaya FC.
Transfer : Sriwijaya FC
Main      :17
Gol        : 6

OKTOVIANUS MANIANI (Sriwijaya FC)
Pemain yang tenar namanya karena penampilan apiknya bersama Timnas Indonesia pada piala AFF sekarang membela tim dari kota Palembang, Sriwijaya FC. Bersama Sriwijaya memang pada awalnya penampilannya kurang terlihat karena kesibukannya bersama Timnas, namun sekarang mantan pemain Persitara tersebut mulai membaik performanya dan menampilkan penampilan yang terbaik.

Transfer : Persitara Jakarta Utara
Main      : 10
Gol        : 3


MILJAN RADOVIC (Persib Bandung)
Pemain asal Montenegro yang punya tendangan bebas mematikan ini telah menunjukkan kualitasnya sebagai pemain berpengalaman. Lama bermain di Montenegro, dan pernah bermain untuk klub Strum Graz dari Austria. Pemain ini akan sangat berbahaya apabila mengambil bola-bola mati.

Transfer : OFK Petrovac (Montenegro)
Main      : 7
Gol        : 4


M SAFEE SALI (Pelita Jaya)
Pemain Malaysia yang membuat gol kemenangan ke gawang Timnas Indonesia ini, secara kontroversial memilih bermain untuk tim Indonesia. Dengan misi untuk membangkitkan tim Pelita Jaya dari keterpurukan, Safee telah berhasil mengatasinya, terbukti dengan kehadirannya mental para pemain Pelita kini mulai bangkit. Dia tidak mempermasalhkan dirinya yang merupakan pemain Malaysia.

Transfer : Selangor FA (Malaysia)
Main      : 5
Gol        : 4


PRECIOUS EMUEJERAYE (Persija Jakarta)
Pemain Naturalisasi Singapura asal Nigeria ini adalah pemain adalah stopper handal dan sulit untuk ditembus, sangat jarang ia meninggalkan pos nya untuk menyerang. Dengan badan yang besar dan kuat, kontribusi Precious sangatlah penting untuk menjaga pertahanan Tim Ibu Kota.





Transfer : Sriwijaya FC
Main      : 14
Gol        : 0

MATSUNAGA SHOHEI (Persib Bandung)
Pemain asal Jepang yang pernah mencicipi pengalaman bermain di Schalke 04 II, telah membawa perubahan pada lini depan Persib Bandung menjadi lebih dinamis dan cepat. Kendati kehadirannya mengurangi jam terbang Hilton Moreira dan El Locco Gonzales, namun perannya di Persib dapat dikatakan baik dan langsung mendapat kepercayaan dari pelatih. Terlebih lagi, pemain ini masih tergolong muda yakni 22 tahun (kelahiran 7 Januari 1989)

 
Transfer : Ehime FC (Jepang)
Main      : 8
Gol        : 3


ALBERTO GONCALVES (Persijap Jepara)
Pemain Brazil yang lama bermain bersama Persipura, akhirnya membela Persijap Jepara. Walaupun form nya masih di bawah biasanya namun pengaruh pemain 30 tahun ini sangat besar pada klub yang dibelanya saat ini.

Transfer : Persipura Jayapura
Main      : 9
Gol        : 3

Tidak ada komentar: