PENCARIAN

Rabu, 08 Desember 2010

PEMAIN NATURALISASI FILIPINA

Pemain Filipina naturalisasi: 

Jason De Jong
Pemain 20 tahun ini memiliki darah Filipina. Sebelum memilih membela Filipina, De Jong sempat diundang KNVB untuk bermain di Timnas Belanda U-19, namun penawaran itu ditolaknya dan dia lebih memilih bergabung dengan Timnas Filipina. Posisinya Gelandang.

Neil Etheridge
Pemain cadangan Fulham ini sempat berpikir lama untuk menerima tawaran membela Timnas Filipina. Pemain 20 tahun kelahiran London  ini memiliki darah Filipina-Inggris. Posisinya Kiper.

Robert James Dazo Gier
Pemain 30 tahun ini kini bermain di Ascot United, klub yang bermain di Hellenic Football League, sebuah liga yang meliputi klub-klub di tujuh wilayah di Inggris.

Manuel Ott
Bergabung dengan Timnas U-19 Filipina pada 2009. Gelandang kelahiran 1992 berdarah Jerman ini bermain di klub Bundesliga 2, Ingolstadt 04.

James Younghusband
Lahir 4 September 1986 di Ashford Middlesex Inggris. Kariernya dimulai di akademi Chelsea pada 1996, ketika umurnya 10 tahun. Di timnas Filipina James bermain di posisi gelandang.

Phillip "Phil" Younghusband
Sejak 2008, saudara kandung James Yonghusband ini tidak lagi terikat dengan tim cadangan Chelsea juga, dan kini memperkuat klub Superliga Denmark, Esbjerg Fb.

Ray Anthony Jonsson
Bek kiri kelahiran Islandia 1979 ini sempat membela Timnas Islandia U-21, namun dia tidak dipanggil lagi di timnas Islandia sehingga pemain yang memiliki darah Filipina.

Alexander Charles Luis Borromeo
Berposisi sebagai gelandang bertahan, kelahiran San Francisco, Amerika Serikat 1983 ini membela timnas Filipina sejak 2004.

Chris Greatwich
Greatwich mengawali karir sepakbolanya dari tim Brighton and Hove Albion.
Greatwich pertama kali memperkuat timnas Filipina pada 2004 lalu.
 
Mudah-mudahan saja Indonesia dapat mengatasi perlawanan para pemain Filipina ini agar dapat lolos ke final Piala AFF 2010. Maju Indonesia!!

Tidak ada komentar: