PENCARIAN

Kamis, 30 Desember 2010

NURDIN HALID TURUN !!!

Banyaknya tuntutan supaya Nurdin Halid mundur dari jabatan Ketua Umum PSSI terus menguat. Mulai dari soal kisruh tiket final Piala AFF 2010, Gagalnya PSSI membawa tim nasional Indonesia menjadi juara, lalu tidak membaiknya pelatihan sepakbola untuk anak-anak Indonesia juga menjadi alasan kuat untuk menuntut ketua pemenangan pemilu Partai Golkar di wilayah Sulawesi Selatan ini untuk secepatnya lengser. Teriakan “Nurdin Turun” banyak dikumandangkan dari rakyat Indonesia.


Beberapa perkataan Pak Nurdin dan Kolega-koleganya, serta tanggapan dari User (saya) :
"Tidak mungkin saya memuaskan 240 juta orang, tapi dalam stadion, bukan ukuran orang tidak senang dengan sama saya," kata Nurdin di Jakarta, Kamis (30/12). >>> Terpilihnya seorang pemimpin itu dari dukungan rakyat banyak!!!

"Karena itu, saya tahu ini rekayasa, ada mobilisasi, ada orang yang bayar, saya tahu semua itu, jadi saya tidak perlu peduli." >>> Sok tahu, saya aja dukung Nurdin turun agar PSSI dapat menjadi lebih baik bukan karena ADA ORANG YANG BAYAR!!! Kita tidak DIBAYAR!!!

“Mana ada di dunia ini ketua umum disuruh mundur. kalau anda lihat, anak-anak timnas lahir dari mana? mereka dibentuk di ISL (Liga Super Indonesia yang berada dalam naungan PSSI). saya tegaskan tidak akan mundur. saya percaya kepada demokrasi dan menjaga martabat PSSI”. >>> Adalah, ga tau info sih (aduh-aduh). Mereka lahir dari Ibunya lah (aduh-aduh lagi). Mereka bermain bagus bukan karena usaha Pak Nurdin, tapi karena kemauan mereka sendiri untuk bermain bagus! INGAT, Demokrasi = Dengarkan Suara Rakyat!!!

“kenapa saya disuruh mundur? itu hanya politisasi. siapa orangnya, cari sendiri.” >>> Jangan menyalahkan orang lain, introspeksi. Ini BUKAN POLITISI, Ini SEPAKBOLA!!!

Sementara Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng meminta masyakarat untuk bersabar. Pasalnya, tahun depan akan digelar kongres luar biasa PSSI. "Siapa yang mempunyai tanggung jawab akan dibicarakan secara khusus," ucap Andi. Ia juga meminta pengurus PSSI membuka mata dan hati terhadap pikiran serta kritikan dari dari masyarakat luas. >>> Yth. Pak Andi Mallarangeng anda memang orang yang bijak, tak seperti Pak Nurdin.

"Dan bahkan nanti kalau Nurdin akan dipilih lagi kenapa tidak?" Kata Idrus Marham. >>> Korban hipnotis Pak Nurdin.


"Dia (Nirwan Bakrie) mengatakan, ketika perahu oleng, kita tidak boleh tinggalkan perahu itu. Kita harus tetap di perahu sampai perahu bersandar di dermaga. Setelah itu kita serahkan kepada orang yang mampu," kata Nurdin menirukan masukan yang diberikan Nirwan kepadanya. >>> Kalo sampai tenggelam gimana? Kalau ada orang yang lebih pantas mengendalikan perahu itu gimana? Emangnya sampai??. Aduh-aduh, CoPas (Copy-Paste) lagi.

"Sekitar 90 persen biaya timnas, semua kelompok umur, bisa mengikuti seluruh even internasional karena sumbangsih keluarga Bakrie," kata Nurdin. >>> Iya kan dana nya Pak Bakri, jasa Pak Nurdin?? Terus karena anda teman beliau jadi bangga gitu??

Dan banyak lagi..

Mari Rakyat Indonesia kita bisa memajukan Persepakbolaan Indonesia tanpa Nurdin Halid!
Ayo dukung Nurdin Halid untuk turun dari Jabatanya di situs:

Tidak ada komentar: