PENCARIAN

Rabu, 11 Agustus 2010

FANTASY PREMIER LEAGUE


Jenuh dengan permainan strategi sepak bola? Atau ingin mendapatkan pengalaman bermain yang lebih nyata dan mendapat hadiah? Kunjungi saja www.premierleague.com dan pada kolom game yang bertulis Fantasy Premier League. Atau langsung ke fantasy.premierleague.com.

Game ini merupakan game nyata dari Premier league (Liga Inggris) itu sendiri. Di dalam game anda ditantang untuk menysun strategi tim anda sebaik mungkin agar dapat poin maksimal dari tiap dateline pada pertandingan premier league yang asli. Anda hanya perlu mendaftar dan mengikuti lesensi yang ada.

Di dalam permainannya anda diwajibkan memilih 2 goal keeper, 5 defender, 5 midfielder,   3 forward untuk melengkapi tim dari berbagai tim yang ada, namun anda dibatasi uang sejumlah 100.00 untuk membeli pemainnya. Pemain yang dapat dipilih adalah pemai yang bermain dengan 20 tim premier league itu, dari mulai MU, Chelsea, Arsenal, Liverpool, dll. Harga pemain pun telah ditentukan sesuai dengan kehebatan dan kemampuan pemain. Lalu, pemain yang diturunkan adalh  11 pemain. poin yang diperoleh sesuai dengan ketentuan yang ada di premier league itu sendiri.

Banayak fasilitas yang ditawarkan dalam game ini, diantaranya 1 x transfer pemain per minggunya, league (liga dan cup antar pemain fantasy), tips, dan the pundit (info pemain).

Yang bermain game ini? Dari seluruh dunia tentunya. Banyak juga orang Indonesia yang bermain.  Hadiah yang ditawarkan juga menarik dari hadiah bulanan hingga hadiah utama.

Merasa tertantang? Jadi tidak perlu ragu untuk mendaftar segera sebelum dateline pertama dimulai (14Agustus 2010) (Sebenarnya sih lebih dari tanggal tersebut anda masih bisa mendaftar, namun dijamin poin anda akan tertinggal dari yang lain). So, try it..

1 komentar:

day... mengatakan...

ayo gabung liga head to head, kodenya = 1945303-358201.