PENCARIAN

Kamis, 11 November 2010

IRFAN BACHDIM DAN CHRISTIAN GONZALES SIAP BELA TIMNAS

Dua Pemain Naturalisasi Irfan Bachdim serta Christian Gonzales siap memperebutkan tempat ke dalam skuad inti Timnas Senior Indonesia yang berlaga di Piala AFF, Desember mendatang.

 
Irfan Bachdim, pemain keturunan Belanda ini, untuk kali pertama mengikuti pelatnas timnas senior setelah namanya masuk ke dalam daftar 25 pemain yang menjalani pelatnas tahap terakhir.

Hadirnya pemain blasteran ini memunculkan persaingan di barisan depan. Selain Irfan, lini depan timnas senior berisikan Bambang Pamungkas, Crisitan Gonzales, Yongki Aribowo, dan Boaz Solossa. “Masuk ke timnas merupakan impian saya sejak lama. Saya bersyukur bisa dipanggil masuk timnas. Kesempatan ini akan saya gunakan untuk menambah pengalaman.” ujar Irfan.

Sementara itu Pemain asal Uruguay, Christian "El Loco" Gonzales mengaku senang akhirnya bisa memakai baju kebanggan Timnas Indonesia. Dia bahkan bejanji akan bekerja keras bagi timnas dan siap bersaing untuk mempersembahkan gol bagi timnas di ajang AFF nanti.

"Enam tahun saya tidak pulang, bahkan ketika ayah saya koma dan akhirnya meninggal saya tetap memilih di Indonesia, karena tanggung jawab pekerjaan. Ini penantian yang panjang, dan sebagai pemain naturalisasi pertama di Indonesia pasti tekanannya akan besar karena semua mata masyarakat Indonesia akan tertuju pada saja, makanya saya akan fokus kepada timnas dari pada tim sementara ini," imbuhnya dengan muka berbinar.

Walaupun di latihan pertama ini, Christian Gonzales belum hadir latihan, yang kabarnya sedang menunggu istrinya yang sakit. Kita harap dia akan dapat membela negaranya yang baru Indonesia.

Tidak ada komentar: